PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB JALUR PRESTASI TAHUN PELAJARAN 2023/2024


 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, UPTD SMP Negeri 2 Bangkalan telah melaksanakan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru lewat Jalur Prestasi dan Kepindahan Tugas Orang Tua, Oleh karena itu perlu kami umumkan hasil Seleksi PPDB lewat Jalur Prestasi dan Kepindahan Tugas Orang Tua.

Untuk mengetahui yang lolos PPDB lewat Jalur Prestasi dan Kepindahan Tugas Orang Tua, silahkan mengisi form dibawah ini dengan memasukkan NISN Peserta didik kemudian klik kirim. Hasil akan otomatis terdownload dalam bentuk pdf. *(siswa yg bisa mengakses hanya siswa yang dinyatakan Lolos Seleksi PPDB, jika terjadi masalah silahkan menghhubungin PANITIA PPDB.)

Wassalamualaikum Wr. Wb. 



PEMBERITAHUAN

  1. Setiap calon peserta didik baru yang dinyatakan diterima  wajib mengambil Blangko Isian Biodata Siswa. Apabila tidak mengambil Blangko Isian Biodata Siswa dianggap mengundurkan diri.
  2. Pengambilan Blangko Isian Biodata Siswa pada hari Senin, 3 Juli 2023 pukul 10.00 s.d. 12.00 WIB dengan membawa bukti cetak penerimaan  yang bisa di download di website https://www.uptdsmpn2bangkalan.sch.id
  3. Blangko Isian Biodata Siswa tersebut mohon diisi dengan benar sesuai dengan data siswa. Setelah diisi dikembalikan pada petugas pendaftaran untuk diverifikasi.
  4. Pengembalian Blangko Isian Biodata Siswa Hari Jum'at, tanggal 14 Juli 2022 pukul 08.00 – 10.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.